Sabtu, 16 Februari 2013

Hansel and Gretel: Witch Hunters

ALJINET - Tahun 2013 dunia perfilm banyak yang baru-baru salah satunya Hansel and Gretel: Witch Hunters. Adalah film yang di rilis 11 februari 2013.



Film Ini menceritakan tentang Hansel dan Gretel yang hidup di dunia dongeng, hansel dan Gretel adalah 2 bersaudara,Mereka bekerja dalam satu team.dengan bekerja mencari dan melacak keberadaan penyihir-penyihir dunia.




Dengan sutradara film ini Tommy Wirkola yang sudah tak asing lagi di jagag perfilm an,hasil nya cukup memuaskan untuk sutradara tommy wirkola yang sukses menyutradari 5 film berturut-turut.di antaranya : Remake(2006),2007 Kill Buljo,2009( Dead Snow,Tomme Tønner) ,2010 Kurt Josef Wagle and the Legend of the Fjord Witch dan yang terkahir Hansel and greatel.

Apakah mereka bisa melakukan itu semua?? Saksikan film Hansel and greatel di bioskop-bioskop di kota anda.download disini

Disutradarai oleh: Tommy Wirkola
Dibintangi oleh: Jeremy Renner, Gemma Arterton and Peter Stormare.
Genre: Action | Comedy | Horror.
Tanggal Rilis: 11 Januari 2013

0 komentar:

Posting Komentar

pembaca yang baik selalu,memberi comentar yang baik pula,buat artikel aljinet ini,biar ada masukan lebih dan memgembangkan blog aljinet ini,untuk itu disarankan comentlah artikel kami,beri kritikan yang pedas tidak masalah,silakan di coment kawan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More