Senin, 24 Desember 2012

chelsea 8 - 0 Aston Villa

ALJINET - Kembalinya performa chelsea di jalur kemenangan tidak luput dari para pemainnya yang solid di lapangan.Tekuk Aston Villa di leg ke 18 Chelsea naik peringat ke 3 klasemen sementara di liga primer inggris dengan torehan skor 32 tertinggal 11 point dari manchester United.

Malam ini dengan kemenangan meyakinkan chelsea 8 - 0 Aston Villa, dengan disumbangkan 2 goal oleh Ramires pemain peganti Frank Lampard yang sebelumnya dia( Frank Lampard) mencetak gol di menit 59' menggantarkan the Blues meraih kemengan penuh.Sementara sisanya dilesakkan Fernando Torres, David Luiz, Branislav Ivanovic, Frank Lampard, Oscar, dan Eden Hazard.


Sementara di kubu Aston Villa harus puas dengan hasil ini,dengan memperingkati hasil klasemen di urutan 16 dengan torehan 18 point dalam18 laga yang telah dilakoni di liga primer inggris.

0 komentar:

Posting Komentar

pembaca yang baik selalu,memberi comentar yang baik pula,buat artikel aljinet ini,biar ada masukan lebih dan memgembangkan blog aljinet ini,untuk itu disarankan comentlah artikel kami,beri kritikan yang pedas tidak masalah,silakan di coment kawan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More