Rabu, 02 Januari 2013

hacker bobol data personal AD amerika

ALJINET - Data personal AD di bobol Hacker.Biro Komunikasi-Electronics Command (CECOM) Andricka Thomas menyatakan kepada Technewsdaily, Sabtu  (28/12) sekitar 36 ribu orang terkena dampak aksi tersebut. Termasuk CECOM dan data personel C4ISR - Command, Control, Komunikasi, Komputer, Intelijen, Surveillance, Reconnaissance.

"Data nama, tanggal lengkap dan tempat lahir, nomor Jaminan Sosial, alamat rumah, dan gaji mungkin telah dicuri," ujarnya.

Dengan aksinya hacker yang tidak mau disebutkan namanya. Telah mengobrak abrik isi Database AD Amerika Serikat.Hal ini memicu kesadaran AD As tersebut untuk mengoffline kan dataBase guna mewaspadai Datangnya Serangan Baru dari Hacker tersebut atau yang lain.

Sejauh ini belum ada bukti yang kongrit tentang spekulasi siapa yang melakukan pelangaran cyber crime dan motivasi hacker tersebut berani membobol database AD AS tersebut. (Aljinet)



4 komentar:

Posting Komentar

pembaca yang baik selalu,memberi comentar yang baik pula,buat artikel aljinet ini,biar ada masukan lebih dan memgembangkan blog aljinet ini,untuk itu disarankan comentlah artikel kami,beri kritikan yang pedas tidak masalah,silakan di coment kawan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More