Sabtu, 23 Februari 2013

Pencari Batu Temukan Jazad Radun, Korban Longsor Bukit Luwung


@Bumiayuku - Tiga korban longsor yang dibiarkan masih tertimbun longsor bukit Luwung desa Plompong Sirampog Brebes, salah satu dari mereka ditemukan tanpa sengaja oleh pencari batu, Sabtu(23/2) sekitar pukul 10.000 wib.

Jazad korban yang diketahui bernama Radun (55) warga dukuh Luwung desa Plompong di temukan oleh Rame bin Nasib (40) warga Rt 2 rw 7 desa Plompong tanpa sengaja saat dia mencari batu di ketinggian 75 meter dari dataran

Menurut Rame waktu itu dirinya sedang mencari batu bahan split diatas bukit lalu tiba tiba matanya melihat sebuah kakl manusia menjulur keluar dari tanah.Begitu melihat ada jenazah saya turun dari bukit kembali menuju perkampungan memberitahu warga yang lain,Saya tidak berani menggali mayat sendirian makanya saya turun memberitahu keluarga korban," tutur Rame kepada koranlokal.com di lokasi penemuan.

Oleh keluarga korban selanjutnya temuan tersebut di laporkan ke desa , kecamatan dan ke Pemerintah kab,Brebes. Tim SAR Brebes yang datang kelokasi dibantu anggota TNI, Kepolisihan ,Satpol PP serta beberapa keluarga korban berhasil mengevakuasi jazad Radun hingga pukul 14.00 wib.

Tak berselang lama, mengingat jazad sudah mengeluarkan bau , jenazah korban langsung dibawa dimakamkan di pekarangan milik keluarga dengan diantar puluhan sanak saudara(Pur.Kl.03/R1) 

0 komentar:

Posting Komentar

pembaca yang baik selalu,memberi comentar yang baik pula,buat artikel aljinet ini,biar ada masukan lebih dan memgembangkan blog aljinet ini,untuk itu disarankan comentlah artikel kami,beri kritikan yang pedas tidak masalah,silakan di coment kawan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More