Kamis, 27 Desember 2012

masalah

 
 
 
aku heran malam ini.tentang kekhawatiranku
bila terjadi kembali,saya takut kehilanganmu
biar aku tersakiti,jika hal ini bisa mengobati lukamu
aku rela,karena terlalu ku mencintaimu

sudah 1tahun lebih kita bersama
ku pertahankan ini semua
bila ada sikap,khilaf,salah
maafkanlah diriku

aku memang seorang bodoh
tak punya etika dalam hidup
tapi aku punya rasa
yang bisa hidup bertahan
denganmu

aku punya petunjuk dari ALLAH
untuk jalankan niatku padamu
aku lemah,aku tak berdaya
akan kehilanganmu

jujur,aku tak suka di cuwekin
jujur,aku tak suka di jutekin
jujur,aku tak suka bila aku salah kamu diam
jujur,kita selesaikan masalah ini dengan dingin
jujur,kita mempunyai kekurangan dan kelebihan
jujur,kita bisa lengkapi semua bila ada pengertian
jujur,aku tetap bertahan demi cinta kita
jujur,aku tak mau waktu bersama mu terbuang sia-sia
jujur,aku serius ke penghulu

0 komentar:

Posting Komentar

pembaca yang baik selalu,memberi comentar yang baik pula,buat artikel aljinet ini,biar ada masukan lebih dan memgembangkan blog aljinet ini,untuk itu disarankan comentlah artikel kami,beri kritikan yang pedas tidak masalah,silakan di coment kawan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More