Kamis, 27 Desember 2012

Target Pendapatan Pasar Kalierang Terealisasi

PanturaNews (Brebes) - Jelang tutup tahun 2012 Pasar Kalierang, Kecamatan Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah, mampu meralisasikan pendapatan sesuai yang ditagetkan pemerintah kabupaten )Pemkab) setempat. Demikian diungkapkan oleh Kepala Pasar Kalierang Bumiayu, Slamet Ciptadi, Kamis 27 Desember 2012.

"Target pendapatan akan terealisasi sesuai yang telah ditetapkan Pemkab," ujarnya.
Pada awal tahun 2012 lalu Pemkab Brebes telah tetapkan target pendapatan Pasar Kalierang Bumiayu sebesar Rp 178.695.000,- kemudian ketika dilakukan perubahan APBD pada bulan September lalu target dinaikkan menjadi Rp 183.308.000,- dan tetap terealisasi.
"Ini berkat kerja keras dari semua staf kami dan juga kesadaran dari para pedagang sehingga target bisa tercapai," kata Slamet.
Pasar Kalierang yang sering disebut dengan pasar Pedagang Kaki Lima (PKL) merupakan pasar terbesar kedua di Bumiayu setelah Pasar Induk. Pasar Kalierang yang berada di jalan Ahmad Dahlan atau pertigaan samping Polsek Bumiayu ini identik dengan banyaknya pedagang yang tumpah di pinggir jalan. Selain itu juga banyak PKL yang menggelar dagangannya di trotoar sepanjang jalan Diponegoro.
Kondisi itu seringkali dianggap sebagai salah satu penyebab kesemrawutan dan kemacetan lalu lintas di Kota Bumiayu. Meski sebenarnya persoalan sebenarnya bukan masalah tersebut. "Tidak mudah memang melakukan penataan, diperlukan kemauan dari semua pihak," pungkas Slamet.

Sumber : Pantura News

0 komentar:

Posting Komentar

pembaca yang baik selalu,memberi comentar yang baik pula,buat artikel aljinet ini,biar ada masukan lebih dan memgembangkan blog aljinet ini,untuk itu disarankan comentlah artikel kami,beri kritikan yang pedas tidak masalah,silakan di coment kawan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More