Minggu, 20 Januari 2013

Jalan Lingkar Bumiayu Berlobang, Ancam Keselamatan Pengendara


Jalan lingkar Bumiayu Brebes di beberapa titik kondisi nya rusak parah, penuh lobang serta bergelombang mengancam keselamatan pengendara. Meski demikian belum ada upaya pihak Bina Marga memperbaiki atau menambal jalan yang merupakan penghubung Pantura dengan wilayah jawa tengah bagian Selatan.

Pantauan koranlokal.com jalan terparah berada di depan jembatan Kali Keruh , disana jalan rusak amblas sekira duapuluh sentimeter lebar satu meter dengan panjang tiga meter membentuk cekungan. Sangat membahayakan pengendara yang melintas terutama sepeda motor.

Posisi jalan berlobang yang berada di jalan menanjak serta kondisi nya agak rendah (cekung) membuat kaget penngendara yang melaju dari arah Utara. Apalagi pengendara yang belum mengetahui medan jalan, bila kurang waspada atau pengendara tidak bisa mengendalikan kendaraanya pasti terjatuh. Disitu sudah puluhan sepeda motor jatuh terjungkal karena kaget tak melihat jalan ternyata cekung.

Warga berharap pihak peemerintah segera memperbaiki jalan tersebut karena sudah banyak memakan korban" tutur Adep salah satu warga setempat.

Pengendara tambah Adep, dari arah utara akan melaju dengan cukup kencang karena posisi jalan akan menanjak naik Namun pas mau naik jalan berlobang, serta lebih rendah dari badan jalan yang lain sehingga bagi pengendara yang tak tahu medan jalan mau tidak mau akan melaju di jalan yang rusak itu,"terang Adep(Pur_KL.3/R1). 

Sumber : KoranLokal.Com

0 komentar:

Posting Komentar

pembaca yang baik selalu,memberi comentar yang baik pula,buat artikel aljinet ini,biar ada masukan lebih dan memgembangkan blog aljinet ini,untuk itu disarankan comentlah artikel kami,beri kritikan yang pedas tidak masalah,silakan di coment kawan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More