Minggu, 20 Januari 2013

Mendung , Kirab Budaya HUT Brebes ke 335 Tetap Meriah


Meskipun cuaca mendung menyelimuti Kota Bawang , kabupaten Brebes tidak melunturkan semangat peserta Kirab Budaya dalam rangka HUT Kabupaten Brebes ke 335 atau tepatnya 18 Januari 2013.

Kegiatan karnaval yang berlangsung Minggu (20/1/2013) tetap berlangsung meriah dan semarak. Peserta tetap antusias mengikuti kirab sekalipun dihantui rasa khawatir akan turun hujan. Kirab Budaya dilepas langsung oleh Bupati Brebes Hj Idza Priyanti dari Kaligangsa menuju alun alun Brebes.

Menurut Bupati Brebes Hj Idza Priyanti, SE, kirab atau karnaval budaya tahun 2013 ini diikuti sekitar 102 kontingen yang terdiri dari unsur instansi, sekolah dan kelompok seni budaya. Di depan panggung kehormatan, masing-masing peserta menggelar atraksi, di antaranya kesenian calung, kuda lumping, karate, pencak silat dan marching band.

“ Kami memberikan apresiasi tinggi terhadap semangat para peserta yang mengikuti kegiatan hingga selesai. Semangat peserta menunjukkan kecintaan dan kebanggaan sebagai masyarakat Kabupaten Brebes. Rasa cinta dan bangga ini merupakan modal berharga dalam pembangunan menuju Kabupaten Brebes yang lebih maju,” ujarnya kepada koralokal.com. ( Ros_KL.17/R1)

Sumber : KoranLokal.Com

0 komentar:

Posting Komentar

pembaca yang baik selalu,memberi comentar yang baik pula,buat artikel aljinet ini,biar ada masukan lebih dan memgembangkan blog aljinet ini,untuk itu disarankan comentlah artikel kami,beri kritikan yang pedas tidak masalah,silakan di coment kawan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More