Sabtu, 09 Februari 2013

DPRD Brebes Alokasikan Rp.100 Juta Untuk Talud Pengaman

 ALJINET,BUMIAYU - Anggota DPRD kab Brebes H Abdul Gofir, menyatakan akan alokasikan anggaran sekitar Rp 100 juta, untuk talud pengaman tebing Sungai Pemali.

Gofir juga menghimbau kepada masyarakat yang bermukim disekitar bantaran sungai Pemali untuk selalu berhati-hati dan waspada dengan gejala alam yang terjadi. Dia juga berharap keberadaan BPBD kab Brebes bisa lebih bermanfaat terhadap masyarakat khususnya seputar tanggap bencana. Dan pihaknya selaku anggota DPRD kab Brebes meminta agar tidak ada pengkaplingan tugas antara BPBD dengan Tim teknis dalam hal ini DPU kab Brebes.

" Dengan tidak ada Pengkaplingan tugas dalam penanganan bencana alam yang terjadi, harapannya respon bencana alam di brebes selatan bisa lebih cepat tertangani" pungkasnya.
Seperti diberitakan koranlokal.com, bencana alam tanah longsor sepanjang 17 meter dan lebar 3 meter dengan ketingggian sekitar 7 meter yang terjadi di blok Buaran Times Rt 11 Rw 01 desa Pangebatan kecamatan Bantarkawung kab Brebes, pada kamis (31/1/2013) sekitar pukul 10.00 WIB.(Dhan_KL.13/RI)

SUMBER : KORANLOKAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

pembaca yang baik selalu,memberi comentar yang baik pula,buat artikel aljinet ini,biar ada masukan lebih dan memgembangkan blog aljinet ini,untuk itu disarankan comentlah artikel kami,beri kritikan yang pedas tidak masalah,silakan di coment kawan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More