Jumat, 08 Maret 2013

Pertamina Survey Lokasi Sumber Minyak Di Tonjong


@Bumiayuku - Untuk yang kedua kalinya PT Pertamina melakukan survey ke sejumlah tempat di wilayah di kecamatan Tonjong, Brebes yang ditengarai mengandung sumber cadangan minyak kemarin .

Pantauan koranlokal, com tampak sejumlah petugas sedang bekerja di sebuah mobil milik Pertamina yang berisi peralatan deteksi .

Dengan menggunakan detektor yang disambungkan ke kabel kabel ke permukaan tanah di areal perbukitan di seputar dukuh Ciregol Tonjong merupakan kegiatan survey awal.


Sehingga belum dapat ditentukan bahwa di wilayah tersebut mengandung gas bumi. “ Ini baru survey awal atau survey yang kedua kali setelah sebelum nya pada tahun 1999, Pertamina juga pernah melakukan survey. Survey seismek geofisika merupakan parameter, belum final dan akan dilakukan survey lanjutan” tutur Poniman humas Pertamina kepada koranlokal. Com di lokasi survey.

Ditambahkan Poniman , survey juga akan dilakukan di diwilayah Brebes, serta wilayah Tasik jawa Barat. Sementara untuk mengetahui hasil survey di wilayah Kuta Mendala Tonjong , harus menunggu tim dari pusat Jakarta .

Hasil gambaran survey di wilayah desa Kuta Mendala , belum bisa di tentukan , karena harus di bawa ke jakarta, “ pungkas Poniman. (Pur_KL/R1)) 

0 komentar:

Posting Komentar

pembaca yang baik selalu,memberi comentar yang baik pula,buat artikel aljinet ini,biar ada masukan lebih dan memgembangkan blog aljinet ini,untuk itu disarankan comentlah artikel kami,beri kritikan yang pedas tidak masalah,silakan di coment kawan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More