Rabu, 10 April 2013

situs mossad israel di kerjain hacker

kelompok hacker baru saja melakukan kolaborasi dalam melakukan penyerangan situs milik pemerintah Israel. adalah situs resmi Mossad yang merupakan sebuah lembaga intelejen Israel.

tiga kelompok hacker telah melakukan penyerangan secara bersamaan, yakni Anonymous, RedHack dan Sector 404.dalam penyerangan cyber tersebut, para hacker pun berhasil mencuri beberapa data rahasia yang ada di situs Mossad.gov.il.

Dikutip dari HackRead, hacker Sector 404 bertugas untuk melancarkan serangan distributed denial-of-service (DDOS). Sementara Anonymous dan RedHack bertugas untuk mengambil data rahasia.

Dalam data tersebut, terdapat informasi personal mengenai 30 ribu orang. Orang-orang tersebut pun berasal dari berbagai kalangan, dari para politisi, pegawai pemerintah, militer serta petugas kepolisian.


Disini lain hacker indonesia gagal melakukan #opisrael bersama-sama untuk lihat jelasnya bisa klik tautan atau link disini

0 komentar:

Posting Komentar

pembaca yang baik selalu,memberi comentar yang baik pula,buat artikel aljinet ini,biar ada masukan lebih dan memgembangkan blog aljinet ini,untuk itu disarankan comentlah artikel kami,beri kritikan yang pedas tidak masalah,silakan di coment kawan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More