Senin, 28 Januari 2013

dukungan untuk wildan ashari perentas situs resmi presiden SBY

ALJINET - BUMIAYU, Dukungan solidaritas dari kawan hacker indonesia untuk Wildan Yani Ashari,yaitu perentas situs resmi bapak presiden SBY minggu lalu di hacked tampilan situsnya dengan gambar forum jember hacker team,memicu hacker indonesia protes terhadap polisi cybercrime yang menangkap hacker tersebut,salah satu hacker indonesia ikut beraksi atas protesnya dengan menghack situs pemerintahan indonesia atau website penegak hukum mahkamahagung.go.id.berikut tampilannya:

Subdomain Situs Mahkamah Agung yang beralamatkan di http://rakernas.mahkamahagung.go.id/ telah di deface. HACKED BY PENJAGA MASJID. Yuppsss.. Situs Subdomain ini telah di deface oleh hacker dengan nick Penjaga masjid. Di dalam aksinya dia meninggalkan Pesan seperti berikut ini :
Your Server has been Hacked by - Arabian Army Team and Indonesia Hacker
WAHAI POLICE CYBER CRIME KENAPA KAU MENANGKAP KELUARGA BESAR HACKER INDONESIA KAMI
- KALIAN TAHU KALAU WAKTU MALAYSIA MENGINJAK" INDONESIA YANG BERTINDAK ADALAH HACKER JADI LEPAS KAN LAH SAUDARA KAMI -
Penjaga.Masjid@yahoo.com


Kini tinggal menunggu saja aksi-aksi berikutnya lebih besar,hacker hacker indonesia tidak terima semua ini,mereka berargumen sebaiknya sodara wildan tidak ditangkap tapi di manfaatkan untuk keamanan dunia cyber indonesia,tapi apa daya nasi sudah menjadi lontong,enak di makan tong nyam nyam,siap siap mendekap di penjara tong 12 tahun,asiikkkkkk :D
Wildan Yani Ashari

5 komentar:

Melalui video berikut, kami dari keluarga besar Peersoul.com mendukung Wildan agar dibebaskan. Kami berharap dengan video kami ini, akan semakin banyak rakyat yang peduli & simpati. Berikut link video kami:
http://peersoul.com
http://www.youtube.com/watch?v=jZuUZWXq_uQ
Untuk menghubungi kami, silakan emailkan ke peersoul.com@gmail.com

terimakasih,telah berkomentar di artikel kami(aljinet),saya akn berkunjung ke artikel kamu kamu kamu pada hehee

Posting Komentar

pembaca yang baik selalu,memberi comentar yang baik pula,buat artikel aljinet ini,biar ada masukan lebih dan memgembangkan blog aljinet ini,untuk itu disarankan comentlah artikel kami,beri kritikan yang pedas tidak masalah,silakan di coment kawan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More