Senin, 28 Januari 2013

karnaval HUT hari jadi kota brebes ke 335 tahun

ALJINET- BUMIAYU, Karnaval di bumiayu sangat meriah sekali,yang di laksanakan minggu(27/1/2013) sekitar pukul 08.00 wib.Dalam rangka memeriahkan ulang tahun hari (HUT)jadi kota/kabupaten brebes yang ke 335 tahun.

Ratusan kontingen mulai dari tingkat sekolah sampai umum,memeriahkan acara tersebut.Stars di mulai dari lapangan asri bumiayu atau depan kantor kecamatan bumiayu melewati jalan diponegoro menuju lapangan jatisawit,munchang,bumiayu untuk panggung penghormatan seperti biasa di depan yamaha motor bumiayu.

Masyarakat antusia sekali dengan karnaval HUT hari jadi kota brebes ini.Mereka turun kejalan untuk meraikan karnaval tersebut.Bupati Brebes, Hj Idza Priyanti,terlihat menaiki kereta kencana memeriahkan karnaval (17-01-2013).

Sedikit keributan,di karnaval tersebut,yaitu orang yang mengenakan jaket hitam sambil mengendarai sepeda motor. Keributan itu terjadi saat pengendara sepeda motor yang melewati panggung penghormatan di suruh berhenti.

Pengendara sepeda tersebut di hentikan ,mengingat di depan panggung utama tempat Bupati Brebes dan jajarannya duduk sedang ada atraksi dari peserta karnaval.

Si pengendara sempat berontak tak mau di hentikan namun akhirnya bisa diatasi petugas keamanan. Selang beberapa menit tiba tiba pengendara sepeda motor yang semula telah pergi meninggalkan lokasi panggung utama kembali datang. Pantauan koranlokal com ,rupanya si pria yang mengenakan jaket hitam hendak membuat perhitungan mencari petugas panitia karnaval yang telah melarangnya melewati panggung utama.
Keributan pun tak bisa dihindari setelah si pria berjaket kulit menemukan petugas yang dinilai telah menyinggung perasaanya. . Mereka pun saling dorung hendak baku hantam. Beruntung petugas Koramil Bumiayu cepat mengatasi keadaan dan membawa pria yang diduga sedang mabok itu menjauh dari panggung utama karnaval.(bumiayu.net , panturanews)

0 komentar:

Posting Komentar

pembaca yang baik selalu,memberi comentar yang baik pula,buat artikel aljinet ini,biar ada masukan lebih dan memgembangkan blog aljinet ini,untuk itu disarankan comentlah artikel kami,beri kritikan yang pedas tidak masalah,silakan di coment kawan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More