Selasa, 26 Februari 2013

Rem Blong, Truk Angkut Semen Terguling Ke sawah


@Bumiayuku - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Paguyangan Brebes atau tepatnya sebelah selatan Kantor Samsat Bumiayu Senin(25/2)sekitar pukul 20.00 wib.Sebuah truk sarat angkutan semen ber nopol R 1971 DR terguling ke sebuah sawah diduga karena mengalami rem blong.Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan arus lalu lintas Purwokerto - Jakarta berjalan aman lancar.

Menurut Sudarno(45) supir truk naas warga Cilacap kendaraan yang di bawanya mengalami rem blong sejak di depan kampus STIKIP Bumiayu. Selepas dari pintu kereta Kretek Paguyangan, mobil berjalan pelan tidak begitu kencang,Begitu sampai depan STIKIP jalan mulai menurun tajam tiba tiba rem tak berfungsi.

Menghindari kejadian fatal saya tetap tenang dan kernet tak suruh supaya memberitahu kepada para pengguna jalan bahwa truk alami rem blong. “Sesampai di pematang sawah stir mobil kami banting ke arah kiri lalu truk masuk kesawah dan berhenti"tutur Sudarno kepada koranlokal com di lokasi kejadian.

Ditambahkan Darno dirinya berangkat dari Cilacap membawa semen dengan tujuan Pekalongan. Namun baru sampai Paguyangan truk yang di kendarainya alami rem blong. Beruntung dia dan kenek tak mengalami cidera apapun. Hingga berita ini diturunkan truk naas masih berada di sawah dengan penjagaan ketat petugas Polsek Paguyangan.(Pur.Kl.3/R1). 

0 komentar:

Posting Komentar

pembaca yang baik selalu,memberi comentar yang baik pula,buat artikel aljinet ini,biar ada masukan lebih dan memgembangkan blog aljinet ini,untuk itu disarankan comentlah artikel kami,beri kritikan yang pedas tidak masalah,silakan di coment kawan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More