Jumat, 01 Maret 2013

Bupati-Wakil Bupati Gelar Open Hose Ke II di Bumiayu

@Bumiayuku - Untuk kedua kalinya Bupati Brebes, Jawa Tengah, Hj. Idza Priyanti, SE dan Wakil Bupati Brebes, Narjo menggelar "Open House" di Kecamatan Bumiayu, Kamis 28 Februari 2013 bertempat di gedung pertemuan Eks Kawedanan Bumiayu.

Open house dihadiri oleh ratusan tamu undangan dari enam kecamatan yang ada di Brebes bagian selatan. Yakni, Kecamatan Bumiayu, Sirampog, Paguyangan, Tonjong, Bantarkawung dan Salem.

Berbeda dengan sebelumnya yang dilakukan secara terbuka, Open House kali ini warga yang memiliki kepentingan dapat menemui Satuan Kerja Pemerintahan Daerah (SKPD). Masyarakat yang ingin bertemu langsung dengan Bupati Bebes, Idza Priyanti untuk menyampaikan permasalahannya juga tetap dilayani.

"Ini open house yang kedua di Bumiayu dan kita masih mencaba format yang tepat untuk kegiatan open house ini," kata Plt Sekda Brebes, Emastoni Ezam, S.H,MH.

Menurtnya, jika format seprti itu lebih tepat akan dilanjutkan, yang terpenting msayarakat dapat dengan mudah dan leluasa menyampaikan persoalannya secara langsung pada bupati atau pihakt terkait. "Ini merupaka bagian dari komitmen bupati untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warganya," kata Emastoni.

Sementara itu, Bupati Brebes, Hj Idza Priyanti usai kegiatan mengungkapkan kegiatan open house di bumiayu akan digelar setiap bulan pada tiap hari Kamis minggu keempat. Open House sangat besar manfaatnya, selain dapat bertemu langsung dengan warga juga kesempatan bagi Pemkab untuk menyerap aspirasi dari bawah nuga menjalin keakraban.

"Kami sangat memerlukan masukan dari warga dengan open house ini diharapkan dapat memberi manfaat yang besar bagi warga," katanya.

Diharapkan, warga yang akan mengikuti open hose nantinya mempersiapkan terlebih dahulu masalah yang akan disampaikan. Dengan begitu, open hosue dapat berjalan lebih efektif dan permaslahan juga tersampaikan. "Ini terbukan untuk siapa saja, maka manfaatkan seefektif mungkin," tandas Idza.

Sumber : PanturaNews

0 komentar:

Posting Komentar

pembaca yang baik selalu,memberi comentar yang baik pula,buat artikel aljinet ini,biar ada masukan lebih dan memgembangkan blog aljinet ini,untuk itu disarankan comentlah artikel kami,beri kritikan yang pedas tidak masalah,silakan di coment kawan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More