Sabtu, 30 Maret 2013

Jalan Rusak Antrian Kendaraan Mengular Hingga Lima Kilo

@Bumiayuku - Antrian kendaran baik dari arah jakarta maupun Purwokerto mengular panjang hingga sekira lima kilometer jum at malam akibat jalan longsor di depan SMA Muhamadiyah Tonjong Brebes.

Longsor yang terjadi beberapa bulan lalu hingga kini belum ada penangan serius pihak pemerintah. Akibatnya setiap hari terjadi antrian panjang kendaraan mengingat jalan di buat buka tutup satu jalur.

Terlebih hari ini merupakan hari libur sehingga banyak kendaraan terutama mobil pribadi yang melintas di jalur Nasional tersebut.

Meski demikian tidak ada petugas yang berada di seputar jalan rusak. Akibatnya pengendara saling serobot hendak melaju duluan Sehingga kemacetan pun tak bisa di hindari.

Pantauan koranlokal com akibat tidak disiplin nya para pengendara membuat antrian bertambah parah mengular hingga Pasar Linggapura.

Lambat laun antrian kendaraan mulai terurai setelah pengendara mau ngantri bergaintian. Menurut Supriyanto warga setempat bila tidak segera ditangani longsor tebing sungai Kalong semakin melebar. Saat ini saja bahu jalan sudah kena sekitar satu meter. Bila tidak segera di tangani jalan Tonjong- Purwokerto bakalan putus ," kata Supriyanto.(Pur_KL.3/R1) 

Sumber : KoranLokal.COM

0 komentar:

Posting Komentar

pembaca yang baik selalu,memberi comentar yang baik pula,buat artikel aljinet ini,biar ada masukan lebih dan memgembangkan blog aljinet ini,untuk itu disarankan comentlah artikel kami,beri kritikan yang pedas tidak masalah,silakan di coment kawan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More