Rabu, 10 April 2013

menanti kasih diujung hari


Ku lukis kata demi kata yang aku utarakan bersama rinduku..
ku rangkai seindah rasa yang meyebakkan hatiku...
rasa rindu menanti hadirmu... rasa rindu yang siap menyambut kepulanganmu..
Dikejauan kau meyakinkan hati...menjaga hati agar tak membagi..
merawat cinta untuk tidak melukis pilu....meski jauh aku tak letih tuk menunggu.
meski aku tau engkau pun
merindu,,,tuk meluapkan rasa yang lama memelenggu.
masa yang membentengi semakin menipis,, tak mampu melawan kuatnya cinta..
tak sabar hati melihat kepulanganmu,, ingin bercerita banyak tentang kita..
eah cinta,,engkau dan aku. kasihh,, aku menantimu disini,,menantimu hadir kembali.
meski hari tak berujung,,waktu tetap berjalan tak lelah ku tuk tetap menanti..
tak pudar niat mencintai,,meski jauh dipelupuk mata ku..ku percayakan cinta padamu.

0 komentar:

Posting Komentar

pembaca yang baik selalu,memberi comentar yang baik pula,buat artikel aljinet ini,biar ada masukan lebih dan memgembangkan blog aljinet ini,untuk itu disarankan comentlah artikel kami,beri kritikan yang pedas tidak masalah,silakan di coment kawan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More