Kamis, 04 April 2013

Sosialisasi Trayek Baru Tak Disetujui Paguyuban Ojek Kedung Oleng, Paguyangan

@Bumiayuku - Keinginan warga masyarakat Karang Asem desa Kedung Oleng, Paguyangan Brebes memiliki sarana angkutan pedesaan yang melintas di desa nya bakal tertunda. Pasalnya pihak paguyuban ojeg tidak ada yang datang dalam rapat sosialisasi pembentukan trayek baru Bumiayu- Paguyangan - Karangasem yang diadakan tim kecamatan. Sosialisasi perencanaan trayek baru yang di gelar di aula kecamatan Paguyangan Kamis(4/4/2013) dan hanya di ikuti beberapa warga masyarakat itu akhirnya ditunda.

“ Mengingat pihak paguyuban ojeg tidak ada yang hadir di acara ini, maka acara sosialisasi mengenai pengadaan trayek baru kami tunda, "Papar Drs Hudiyono MSi selaku Camat Paguyangan yang memimpin jalan nya sosialisasi.

Dijelaskan Camat sosialisasi rencana pengadaan trayek baru,dilakukan atas dasar surat usulan warga kepada Bupati Brebes. Dalam suratnya warga masyarakat Karang asem desa Kedung Oleng sangat mengharapkan adanya sarana angkutan umum masuk ke wilayahnya. Sebab selama ini transpotasi yang digunakan hanya mengandalkan jasa ojeg yang dirasa sangat memberatkan masyarakat.

Namun acara sosialisasi tentang rencana pengadaan trayek baru tersebut ternyata belum di setujui paguyuban ojeg. Terbukti mereka tidak ada yang datang di acara sosialisasi " pungkas Hudiyono (pur_KL.3/R1). 

Sumber : KoranLokal.COM

0 komentar:

Posting Komentar

pembaca yang baik selalu,memberi comentar yang baik pula,buat artikel aljinet ini,biar ada masukan lebih dan memgembangkan blog aljinet ini,untuk itu disarankan comentlah artikel kami,beri kritikan yang pedas tidak masalah,silakan di coment kawan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More