Kamis, 14 Maret 2013

Ciregol kembali Amblas sekitar 30 Sentimeter

@Bumiayuku - Akibat curah hujan tinggi kawasan Ciregol di desa Kuta Mendala Tonjong Brebes kembali mengalami penurunan sekitar 30 sentimeter. Lokasi penurunan tanah tepat berada di titik badan jalan yang mengalami amblas pada tahun lalu. Membuat jalan Ciregol tidak nyaman membayakan para pengendara yang melintas.

Selain mengalami penurunan jalan Ciregol di bebeberapa titik juga mengalami rusak parah. Sebuah lobang berdiameter dua meter dengan kedalaman sekitar 40 sentimeter juga menghiasi jalan Ciregol hingga separuh badan jalan. Akibat itu pula kendaraan harus antri bila melintasi jalan rusak tersebut.

Imam Suwondo salah satu warga Karang sawah Tonjong menghimbau pihak terkait segera memperbaiki jalan Ciregol. Sebelum jalan benar benar rusak parah seperti setahun yang lalu. Bila jalan tidak segera di perbaiki kami khawatir Ciregol kembali seperti dulu.

” Akses jalan Tegal- Purwokerto akan putus terganggu, "tutur Suwondo, Kamis (14/3/2013). (pur_KL.3/R1). 

0 komentar:

Posting Komentar

pembaca yang baik selalu,memberi comentar yang baik pula,buat artikel aljinet ini,biar ada masukan lebih dan memgembangkan blog aljinet ini,untuk itu disarankan comentlah artikel kami,beri kritikan yang pedas tidak masalah,silakan di coment kawan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More