Sabtu, 16 Maret 2013

curhatan hati

ALJINET - Mungkinlah aku orang yang merugi secara kedewasaan dalam mengarungi hidup. aku orang yang tidak tahu apa apa tentang agama allah.aku coba bangkit,dari keterpurukan ini dari kejahatan yang aku perbuat selama hidup.aku tersadar diri aku kurang bermanfaat untuk orang banyak.

suatu hari aku jatuh cinta ke pada seorang gadis.aku bernafsu memiliki sepenuhnya,tapi apalah daya takdir berkehendak lain.hubunganku kandas di persimpangan dia lebih memilih kekasih yang lain.yang bisa mengerti peranan dia sebagai seorang wanita yang ingin di hargai,


aku menangis,aku tersadar aku telah mendzalimi kekasihku,hingga aku menyesal seumur hidup aku.ingin aku ulangin bila waktu bisa di putar ke masa-masa aku bersamanya,aku tak mau menyakiti hatinya. Tapi apalah daya semua sudah terjadi atas kehendaknya.aku bertobat kepadamu ya allah.


hingga aku sekarang tersadar ingin memperbaiki kedewasaan ini,memperbaiki keselahan yang aku perbuat selama ini,aku bertobat ya allah.aku ingin kembali kejalanmu,ingin menikmati rasa syukurku ke padamu ya allah.


aku ihklas bila di buka jodohku,aku rela kan dia bersamanya,asal dia tidak menjauhi ku,tidak memusihi ku.memaafkan aku yang salah menilai dia selama ini,kembalikan kepercayaan di kepadaku ya allah,jadikan di wanita yang hebat yang bisa nerima caci maki orang,berikan dia kesabaran ya allah,atas sakit yang di deritanya sekarang ini.amin amin amin


0 komentar:

Posting Komentar

pembaca yang baik selalu,memberi comentar yang baik pula,buat artikel aljinet ini,biar ada masukan lebih dan memgembangkan blog aljinet ini,untuk itu disarankan comentlah artikel kami,beri kritikan yang pedas tidak masalah,silakan di coment kawan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More