Selasa, 05 Maret 2013

Pansus Sudah Menengarai Konflik di Tim Pemekaran

@Bumiayuku - Ketua DPRD Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (Jateng), H. Illia Amin menyatakan bahwa Pantia Khusus (Pansus) DPRD sudah menengarai adanya konflik diantara internal tim pemekaran wilayah Brebes bagian selatan.

Namun demikian, meski terdapat konflik diantara internal tim pemekaran tersebut, Pansus tetap akan bekerja menjalankan aspirasinya sesuai dengan Undang-undang (UU) yang ada.

"Jadi meskipun terdapat konflik diantara internal tim pemekaran Pansus tetap akan bekerja menjalankan aspirasinya sesuai dengan Undang-undang (UU) yang ada," ujar Illia Amin saat dikonfirmasi di Kantor DPRD Brebes, Senin 04 Maret 2013.

Bahkan, kata Illia Amin, minggu depan Pansus DPRD akan mengunjungi wilayah Brebes selatan di enam kecamatan. Selain itu, atas saran Kemendagri akan menunjuk univeritas untuk survei kajian akademis bersama Universitas yang disarankan oleh Depdagri, yakni Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarata. Namun, untuk sebagai pembanding kajian akedemis, juga melibatkan Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang.

"Selanjutnya, jika hasil penilaian kajian akademis tersebut selesai, Pansus DPRD akan mempresantasikannya dihadapan DPR RI melalui Panja," jelas Illia Amin.

Sumber : PanturaNews

0 komentar:

Posting Komentar

pembaca yang baik selalu,memberi comentar yang baik pula,buat artikel aljinet ini,biar ada masukan lebih dan memgembangkan blog aljinet ini,untuk itu disarankan comentlah artikel kami,beri kritikan yang pedas tidak masalah,silakan di coment kawan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More