Rabu, 20 Maret 2013

Tabrakan Beruntun 9 Luka Luka

@Bumiayuku - Tabrakan beruntun terjadi di jalan lingkar Bumiayu Brebes Rabu (20/3/2013 ) pagi pukul 08.00 wib antara Bus Dewi Sri, Dump Truk dan Daihatsu Terios mengakibatkan 9 orang mengalami luka luka dirawat di RSUD Bumiayu, Kabupaten Brebes.

Kecelakaan yang terjadi tepat di jembatan Kalikeruh Bumiayu yang sedang dalam masa perbaikan, diduga akibat kecerobohan supir Dewi Sri yang memaksa masuk jalur antiran kendaraan. Akibatnya Bus Dewi Sri ber nopol G 1613 AE yang melaju dari arah Selatan menabrak Dump Truk bernopol AA 1461 HC yang berjalan pelan dari arah Utara, kemudian menabrak Daihatsu Terios yang semula parkir di belakang Dumptruk.

Menurut Syaeful salah satu saksi mata, saat itu lalu lintas di jembatan Kalikeruh di buka dengan sistem buka tutup satu jalur, mengingat sayap jembatan kondisinya rusak. Sewaktu mobil dum truk yang mengangkut material batu, hendak masuk jembatan setelah ngantri, tiba tiba dari arah Selatan menyelonong masuk Bus Dewi Sri. Sehingga tabrakan pun tak bisa di hindari . Kedua kendaraan beradu bagian depan hingga mengalami ringsek. Beruntung ke dua supir hanya mengalami luka luka ,” tutur Syaeful di lokasi kejadian Rabu(20/3/2013) .

Kedua supir, Inu(35) dan Hojin(40) berikut beberapa penumpang Bus Dewi Sri di bawa ke RSUD Bumiayu guna mendapat perawatan.

Akibat kecelakaan tersebut jalan raya Tegal- Purwokerto mengalami macet sekitar satu jam. (Pur_KL.3/R1) 

0 komentar:

Posting Komentar

pembaca yang baik selalu,memberi comentar yang baik pula,buat artikel aljinet ini,biar ada masukan lebih dan memgembangkan blog aljinet ini,untuk itu disarankan comentlah artikel kami,beri kritikan yang pedas tidak masalah,silakan di coment kawan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More