Selasa, 02 April 2013

Hindari Tabrakan, Opencup Angkut Roti Masuk Jurang di Sirampog

@Bumiayuku - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Manggis Sirampog Brebes. Sebuah mobil opencup bernopol G 1928 ZG, angkut roti terguling kedalam jurang sekira lima meter,Senin(1/4/2013) pukul 14.30 Wib.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersbut, supir hanya mengalami luka luka ringan. Sedangkan mobil rusak berat dan muatan nya berhamburan ke dalam sawah.

Nurokhim salah satu saksi mata kepada koranlokal com menjelaskan, awal mulanya mobil opencup melaju dari arah timur.Sesampai di TKP yang kondisi jalan nya sempit menanjak serta menikung tiba tiba dari arah barat muncul mobil mikrobus.

Mungkin karena kaget dan menghindari tabrakan supir banting stir ke kiri jalan. Akibat nya mobil terjungkal terjun ke jurang sedalam lima meter lalu masuk ke sawah. Beruntung supir hanya mengalami luka luka ringan,”tutur Nurokhim.

Hingga berita ini diturunkan kondisi mobil masih berada di dasar jurang. Arus lalu lintas Benda- Sirampog berjalan tersendat mengingat pengendara yang melintas di TKP berjalan pelan sekedar melihat kondisi bangkai mobil. (Pur_KL3/R1). 

Sumber : KoranLokal.COM

0 komentar:

Posting Komentar

pembaca yang baik selalu,memberi comentar yang baik pula,buat artikel aljinet ini,biar ada masukan lebih dan memgembangkan blog aljinet ini,untuk itu disarankan comentlah artikel kami,beri kritikan yang pedas tidak masalah,silakan di coment kawan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More