Selasa, 02 April 2013

Kurangi Kesemrawutan Lalin Poslantas Bumiayu Pasang Rambu Peringatan Jalan

@Bumiayuku - Guna mengurangi kesemrawutan arus lalu lintas dan mengingatkan para pengguna jalan yang melintasi kawasan bencana di jalan provinsi ruas Tegal-Purwokerto, Jajaran poslantas Bumiayu mulai memasang rambu peringatan adanya tanah longsor.

Demikian dikatakan Kaposlantas Bumiayu Aiptu Sri Giyanto kepada koranlokal.com dilokasi tanah longsor depan SMA Muhammadiyah Tonjong, pada Selasa (2/4/2013).

`Menurutnya, Pemasangan rambu peringatan adanya tanah longsor itu sangat perlu bagi mereka para pengguna jalan yang baru melintas di jalan provinsi ruas Tegal-Purwokerto ini. " Langkah seperti ini untuk mengingatkan para pengguna jalan agar lebih berhati saat melintasi kawasan tersebut, terlebih lagi setelah muncul adanya bahu jalan yang sudah bergelombang," paparnya.

Sri menambahkan, jajarannya saat ini telah memasang rambu peringatan tersebut di jembatan sungai keruh jalan lingkar Bumiayu, kemudian di ruas jalan provinsi titik tanah longsor depan SMA Muhammadiyah Tonjong dan juga di kawasan ciregol Tonjong. " Kami bersama anggota poslantas Bumiayu yang ada, setiap saat selalu mengontrol kondisi arus lalu lintas di beberapa titik rawan tersebut. Kami berharap dengan adanya pemasangan rambu tersebut bisa memberikan informasi bagi mereka yang masuk kawasan selatan brebes" pungkas Sri.(Dhan_Kl.13/RI) 

Sumber : KoranLokal.COM

0 komentar:

Posting Komentar

pembaca yang baik selalu,memberi comentar yang baik pula,buat artikel aljinet ini,biar ada masukan lebih dan memgembangkan blog aljinet ini,untuk itu disarankan comentlah artikel kami,beri kritikan yang pedas tidak masalah,silakan di coment kawan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More