Rabu, 10 April 2013

Pemkab Akan Bangun Stadion Di Brebes Selatan

@Bumiayuku - Impian masyarakat Bumiayu memiliki sarana tempat olah raga berupa Stadion yang bisa berguna untuk semua jenis olah raga sebentar lagi akan segera terwujud. Pasalnya Pemkab Brebes telah merespon positif dengan mengalokasikan anggaran sekitar Rp 3 Milyard, guna pengembangan lapangan asri Bumiayu menjadi sebuah sarana olah raga yang lengkap dan lebih baik lagi.

Demikian dikatakan Camat Bumiayu Sugeng Basuki SH MM saat ditemui koranlokal.com, Selasa (9/4/13) siang diruang kerjanya.

Menurutnya, Sebagai wujud respon positif Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE terhadap usulan masyarakat tersebut, rencananya pembangunan stadion/GOR ini akan dilakukan secara bertahap mulai dari menata warung-warung dipinggiran lapangan terlebih dahulu. " Selanjutnya pada bagian muka (menghadap jalan/kantor kecamatan), akan dibangun ruko-ruko sebagai ganti warung warung itu. Selain itu juga akan dibangun Tribun penonton di sisi utara lapangan dan pagar keliling untuk pengaman" paparnya.

Camat menambahkan, dengan berubahnya Lapangan Asri menjadi sebuah stadion atau sejenisnya, diharapkan kedepan kondisinya akan lebih tertata baik fisik lapangan maupun lingkungannya. "Berdasarkan informasi yang kami terima, untuk pembangunan stadion ini dialokasikan dari APBD kab Brebes TA 2014. Ini sebuah angin segar bagi masyarakat selatan, karena dalam hal ini bupati dan Dewan sangat merespon usulan pembangunan stadion di kecamatan Bumiayu," Pungkasnya.(Dhan_KL.13/RI) 

Sumber : KoranLokal.COM

0 komentar:

Posting Komentar

pembaca yang baik selalu,memberi comentar yang baik pula,buat artikel aljinet ini,biar ada masukan lebih dan memgembangkan blog aljinet ini,untuk itu disarankan comentlah artikel kami,beri kritikan yang pedas tidak masalah,silakan di coment kawan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More