Rabu, 03 April 2013

Solar Langka Di Brebes Selatan

@Bumiayuku - Setelah beberapa hari yang lalu di Pantura bahan bakar jenis solar langka, di pasaran, kini kelangkaan solar juga terjadi di wilayah Brebes Selatan. Sejumlah kendaraan jenis truk parkir di depan SPBU NegaraDaha di jalan lingkar Bumiayu Brebes akibat kehabisan Solar.

Solar mulai langka sejak, Selasa (2/4/2014) malam sekitar pukul 23.00 wib dan Rabu ( 3/4/2014) hingga siang hari jatah solar yang biasanya datang dari depo Pertaminan Cilacap belum juga tiba Akibat keterlambatan pasokan solar, sejumlah kendaraan harus menunggu lama .

Menurut Afriandi salah satu petugas SPBU, solar langka karena jatah telah habis. Solar habis mulai malam hari sekitar pukul 23.00 wib, hingga siang belum juga datang. Setiap hari nya pihak Depo Pertamina, memberi jatah satu harinya hanya 8000 liter, sehingga apa bila belum sehari solar sudah habis, tidak bisa nambah," terang Afriandi Rabu (3/4/2014). (Pur_KL.3/R1) 

Sumber : KoranLokal.COM 

0 komentar:

Posting Komentar

pembaca yang baik selalu,memberi comentar yang baik pula,buat artikel aljinet ini,biar ada masukan lebih dan memgembangkan blog aljinet ini,untuk itu disarankan comentlah artikel kami,beri kritikan yang pedas tidak masalah,silakan di coment kawan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More